Pembahasan Agama Islam,Hukum Islam,Pendidikan dan Pengetahuan,Sosial Politik,Kata kata Bijak,Informasi Terbaru,Panduan dan Opini

Peraturan Copy Paste (Copas)

Peraturan Copy Paste (Copas)

Aswaja Ramadlan → Peraturan Copy Paste (Copas)
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Saya sebagai admin blog Aswaja Ramadlan mohon perhatiannya sejenak untuk membaca Peraturan Copy Paste atau Copas Artikel yang ada di blog ini dan di blog saya yang lain.
Anda Boleh mengcopy paste atau mencopas artikel disini dan di blog saya yang lain dengan 2 Syarat:
1. Mohon artikelnya jangan di copas bulat bulat. maksudnya mohon ditambahai kata kata yang lain dan sedikit ada kalimat yang dirubah, sehingga google dan mesin pencari lainnya tidak menganggap artikel blog saya dan artikel blog anda sama, sehingga nantinya google tetap ramah dengan blog kita.
2. Tolong berikan link balik atau backlink. dan backlink yang anda berikan haruslah sesuai dengan anchor text judul artikel saya yang anda copas.
Sekian Peraturan Copy Paste (Copas) semoga anda bisa memaklumi dan bisa bekerja sama. semua ini demi kenyamanan kita dan demi kebaikan kita bersama. dan begini berarti anda menghargai tulisan orang lain.
sekian Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 12.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar